by

Kakek Renta Kayuh Becak, Terjatuh di Jalan, Dan Akhirnya Meninggal Dunia

-Berita-4 views

SURABAYA, Warga sekitar Jalan Johar, Kecamatan Krembangan, dikejutkan salah seorang tukang becak yang tiba-tiba jatuh dan meninggal dunia, Jumat (2/8) pukul 10.30. Korban diketahui bernama Duekojor, 73, warga Jalan Pengampon V, Kelurahan Bongkaran, Pabean Cantikan.

Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Kanitreskrim Polsek Bubutan Ipda Purwanto mengatakan, dari keterangan saksi mata di lokasi korban mengayuh becaknya dari arah barat menuju ke timur.

Ia diduga hendak pulang ke rumahnya usai mengantar penumpang. Sesampainya di Jalan Johar tiba-tiba korban memperlambat laju becaknya dan menuju ke pinggir jalan tersebut. “Korban tiba-tiba saja terjatuh dari becaknya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke kami,” katanya.

Baca Juga  Bohongi Ponpes, Pria di Sampang Pura-pura Mati Sekarang Minta Maaf ke Kiai

Polisi dan Dinas Sosial Surabaya yang ke lokasi sempat memberikan pertolongan pertama. Namun, saat diperiksa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Polsek Bubutan menghubungi Inafis Polrestabes Surabaya untuk memeriksa jenazah korban yang dinyatakan sudah meninggal dunia tersebut.

Setelah olah tempat kejadian perkara (TKP) jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Dr Soetomo. “Kami evakuasi untuk pemeriksaan oleh tim Inafis,” tuturnya.

Ipda Purwanto mengatakan, dari pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya tanda kekerasan dalam tubuh korban. Keterangan saksi mata juga menyebutkan korban tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia. Pihaknya belum bisa meminta keterangan keluarga korban karena masih dalam keadaan syok saat mendapat kabar korban meninggal dunia.

Baca Juga  Penduduk Miskin Tinggal 25,14 Juta Jiwa

“Kemungkinan sakit, namun sakitnya apa masih belum diketahui. Bisa jadi karena serangan jantung,” ujarnya. One/sbr

Comment