by

Kebakaran Hebat, Toko di Jalan Pantura Tegal Ludes Terbakar

TEGAL,  Sebuah kebakaran hebat terjadi di Nalan Yos Sudarso, Nomor 11 Kota Tegal, Jumat (2/8). Sebuah bangunan yang merupakan Toko Rembang ludes dilalap si jago merah.

Informasi yang diterima PanturaPost menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Kebakaran itu diduga karena ada hubungan arus pendek atau korsleting.

Api baru bisa dipadamkan dua jam kemudian sekitat pukul 23.00 WIB. Sejumlah mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk menaklukan api. Petugas kepolisian juga turut memadamkan api dengan mobil water canon.

Peristiwa kebakaran itu sempat membuat lalu lintas kendaraan di Jalur Pantura tersendat. Apalagi banyak warga yang datang berduyun-duyun. Untuk mempermudah proses pemadaman, petugas sampai menutup satu jalur di Jalan Pantura.

Baca Juga  KUA Dibobol Maling, Komputer Berisi Dokumen Pernikahan Raib

“Tadi saya sempat terjebak macet. Ternyata ada kebakaran. Besar banget kebakarannya,” kata Ali Sodikin, pengendara mobil yang melintas.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tegal, Andri Yudi Setiawan, menyatakan, jumlah kerugian atas kebakaran ini belum bisa ditentukan.

“Kerugian belum ditaksir. Butuh assesment khusus untuk menaksir kerugian,” kata dia. Fz/sbr

Comment