by

Pegawai Kontrak Mura Acungkan Jempol Isyarat Sex di Spanduk Pejabat

PURUK CAHU, Entah apa yang ada dibenak seorang wanita tenaga kontrak yang bekerja di Dinas Sosial Murung Raya (Mura) ini.

Akibat ulahnya berpoto selfi di spanduk poto salah seorang pejabat Murung Raya sembari mengacungkan gengangan tangan dengan jempol mengisyarat sex, ramai menjadi perbincangan di media sosial (medsos) Whatsapp.

Salah satu warga Kota Puruk Cahu, Suryadi menyayangkan atas prilaku perempuan tersebut. Ia menilai ulah pegawai kontrak ini sudah masuk suatu pelecehan terhadap pejabat publik di Kabupaten Mura meski hanya sebuah gambar spanduk.

“Saya menyayangkan bahwa salah satu pejabat publik di Murung Raya seperti dilecehkan oleh perempuan yang saat ini ramai menjadi bahan pembicaraan digrup Whatsapp,” ujarnya. Jumat (2/8/2019) malam.

Baca Juga  Pemerintah Desa Sabuh kucurkan anggaran Dana Desa Rp 99 juta untuk pembangunan sarana olahraga

Sejauh ini belum diketahui pasti darimana sumber foto tersebut, apakah yang dilakukan oleh perempuan tersebut sebagai ekspresi kekecewaan terhadap pejabat publik yang bersangkutan, atau hanya sebagai bahan candaan saja.

“Foto tersebut sepertinya diambil pada momentum pawai karnaval 31 Juli 2019 lalu, namun hari ini malah mendadak ramai dibicarakan,” ungkapnya.

Sementara Kasatpol PP Iskandar saat dikonfirmasi lewat pesan whatsapp mengatakan, telah memanggil perempuan yang ada dalam foto tersebut ke Kantor Satpol PP.

“Yang bersangkutan sudah kita panggil dan dia sudah mengakui kesalahannya,” kata Iskandar, Jumat (2/8) malam.

Saat ditanyakan mengenai maksud serta tujuan perempuan tersebut terkait isyarat tangan tersebut Kasatpol PP ini hanya menjawab semua sudah selesai.

Baca Juga  Mantan Gubernur Kalteng Gatot Amrih Dikabarkan Tutup Usia

“Sanksi yang akan kita terapkan kepada dia sedang dalam proses. Yang pasti saya tidak tau maksudnya apa terkait foto tersebut. Semua sudah clear dan saya harap foto ini tidak disebarkan lagi,” tandasnya. Fz/sbr

Comment