by

Seorang Pria Separuhbaya Ditemukan Tewas di Kebun

PANGKALAN BUN, Diduga akibat kelelahan seorang kakek bernama Suroto (45), warga Desa Purbasari Pangkalan Lada Kotawaringin Barat ditemukan tergeletak di kebun miliknya, Selasa (6/8/2019). Korban ditemukan tewas dengan posisi terlentang dan masih menggunakan peralatan lengkap yang digunakan untuk berkebun.

Kapolsek Pangkalan Lada Iptu M Nasir membeberkan, awalnya korban janjian dengan rekannya untuk menyemprot kebun milik tetangganya bernama Andi. Pada pagi harinya, rekan korban sudah tiba di lokasi kebun sekitar pukul 08.20 WIB.  Namun hingga pukul 09.00 WIB, korban tidak kunjung tiba, hingga akhirnya dilakukan pencarian.

“Ketika dilakukan pengecekan di tempat biasanya korban bekerja, akhirnya ditemukan. Namun korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” kata Nasir.

Rekan korban berusaha membangunkan dengan cara memanggilnya tetapi tidak ada jawaban. Karena ketakutan akhirnya memanggil dan berteriak meminta tolong warga lainnya.

Baca Juga  Kecelakaan Tunggal jalur Wisata Kawah Ijen, Minibus Terguling Beberapa WNA Luka

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan pengecekan dan mendatangi dilokasi kejadian.  Pihaknya bersama dengan warga membawa ke Pustu setempat untuk melakukan pengecekan kondisinya.

Sayang korban sudah tidak bernyawa dan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kami sudah lakukan pengecekan dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban. Kami juga sudah minta keterangan pihak keluarga dan para saksi,”ucapnya.Fz/sbr

Comment