by

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya angkat bicara Soal Cuitan TGUPP Anies

Surabaya,  Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya angkat bicara dengan ciutan anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), Marco Kusumawijaya.

Risma memaklumi dan menerima hinaan tersebut. Cuitan tersebut dianggap hal yang biasa. Bahkan Risma menjawab dengan senyuman dan sesekali memberikan canda kepada wartawan.

“Ngenyek ya, gak opo-opo aku biasa dienyek kok. De’e ngenyek aku dilihat saja ya (Menghina ya, tidak apa-apa saya biasa dihina kok. Dia menghina aku, dilihat saja ya),” ungkap Risma usai mengikuti Gala Dinner Asia Pasific Hospice and Paliative Care Conference (APHC) di Balai Kota Surabaya, Sabtu (3/8/2019) malam.

Risma mengaku bersabar dengan hinaan tersebut. “Iya (santai) lha nyapo (Mau apa). Kalau kita sabar, katanya orang sabar itu kekasihnya Alloh, harus sabar biar nanti yang balas Gusti Allah ya,” ujar Risma sembari tersenyum.

Saat ditanya isi ciutan Marco Kusumawijaya yang dinilai menghina dirinya secara personal, Risma mengaku tidak membaca cuitan tersebut.

Baca Juga  Lilik Namanya, Gantikan Nazar Amien Rais Jalan Kaki Yogya-Jakarta

“Aku iki nggak mocoe (Aku ini tidak membaca) he he he,” kata Risma sembari bercanda kepada wartawan.

Sementara langkah hukum apa terkait cuitan twitter, Risma mengaku masih mempelajarinya.

“Nanti kita lihat, itu urusannya teman-teman,” jawab Risma dengan tersenyum.

Akun Twitter @mkusumawijaya membuat postingan yang dianggap menyerang Wali Kota Risma secara personal. Dalam cuitan anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), Marco Kusumawijaya menyinggung soal anak Risma. Fz/sbr

Comment